calciumsoftgel.com Kecantikan Kulit: Gimana Cara Membuat Kulit Tetap Awet Muda

Jumat, 10 Maret 2017

Gimana Cara Membuat Kulit Tetap Awet Muda

Gimana Cara Membuat Kulit Tetap Awet Muda

Gimana Cara Membuat Kulit Tetap Awet Muda - "Awet Muda" merupakan harapan & impian setiap orang baik pria maupun wanita. Berbagai indikasi bahwa seseorang tampil awet muda yakni kulit yg terlihat lebih kencang, jauh dari keriput dan terhindar dari berbagai penyaki yg umumnya menyerang di usianya. Seseorang bakal tampak lebih awet muda bila dia  bisa  mengontrol taraf stres, rutin berolahraga, konsumsi teh hijau dan mengonsumsi berbagai makanan tertentu. Lalu, apa saja makanan yg bisa membuat seseorang tampil lebih awet muda...???.

desyifa ahli kesehatan


    Sahabat, cara kesehatan. Berpikir positip, murah senyum dan hobi membaca buku bisa membuat tubuh & pikiran selalu terjaga kesehatannya (awet muda). Tampil awet muda pun bisa dengan gampang diperoleh, bila kita selalu mencukupi waktu tidur di malam hari. Sebab malam hari, regenerasi sel kulit di tubuh bekerja lebih optimal. Selain itu, terdapat berbagai jenis makanan yg bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda.  Berikut ini 7 makanan yg manjur supaya lebih awet muda :

  1. Buah anggur. Buah tersebut sungguh epektip buat membuat seseorang tampil lebih awet muda. ini disebabkan, buah anggur memiliki kandungan resveratrol yg berperan mezat giji kulit, & melindungi kulit dari sinar ultraviolet dari matahari dan mencegah kanker kulit.
  2. Brokoli. Salah satu jenis sayuran hijau tersebut pun telah dibuktikan manjur menangkal penuaan dini. ini disebabkan, brokoli memiliki kandungan sumber pitonutrien yg berperan memerangi berbagai jenis kanker seperti kanker paru-paru dan kanker lambung.
  3. Buah apel. Buah bulat lonjong dengan warna merah atau hijau muda tersebut pun termasuk bisa membuat awet muda. Buah apel merupakan sumber pektin yg sungguh epektip buat mencegah plak (penumpukan colesterol) di pembuluh darah, menyehatkan jantung & organ pencernaan anda.
  4. Jahe. Salah satu tanaman obat keluarga tersebut pun telah dibuktikan manjur dalam kaitannya dengan awet muda. ini disebabkan, jahe memiliki kandungan sumber antioksidan yg membantu memperkuat daya tahan tubuh dan menangkal berbagai rasa sakit sesudah melakukan olahraga maupun beraktivitas.
  5. B.putih. Salah satu bumbu dapur yg selalu di pakailah ibu rumah tangga tersebut pun di golongkan kedalam makanan yg membantu awet muda. B.putih merupakan sumber plavonoid yg berperan dalam mencegah radang maupun kanker di lambung, diabetes, menyehatkan organ jantung dan menurunkan kadar colesterol jahat dalam darah dan memperkuat system imun tubuh.
  6. Sayur bayam. Sayuran berdaun hijau tersebut pun dikaitkan dengan salah satu makanan yg menjadikan seseorang lebih awet muda. Berbagai kandungan vitamin, serat dan mineral dalam sayur bayam berperan sebagai anti kanker, menyehatkan jantung, anti pikun dan sungguh baik buat organ penglihatan anda. 
  7. Jambu Biji. Buah tersebut masuk dalam golongan makanan yg bikin awet muda. ini disebabkan, jambu biji merupakan sumber Vit. C yg berperan memerangi radikal bebas yg merupakan faktor penyebab utama penuaan di seseorang dan buat kesehatan jantung & anti kanker.

Gimana Cara Membuat Kulit Tetap Awet Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar